Senin, 05 September 2016

Celana Wol Pria: Jika Anda Lelah Dengan Celana Jeans







Tidak ada yang akan menyangkal bahwa salah satu penemuan terbesar umat manusia adalah jeans. Kenyamanan dan daya tahan, kesederhanaan dan fleksibilitas membuat mereka item yang dibutuhkan dalam lemari pakaian apapun (cara membuat lemari yang universal dasar). Mereka begitu mapan dalam kehidupan kita sehari-hari yang tampaknya tak terbayangkan bahwa sekali orang tanpa mereka.
Dominasi besar kadang-kadang sedemikian rupa bahwa orang yang tidak berpengalaman sering tidak melihat alternatif lain. Sementara itu, mereka.
Jadi, bagi mereka yang lelah hegemoni jeans, kami telah menyiapkan lima celana pria terbuat dari wol, yang akan menjadi pengganti yang layak untuk dan encer set harian Anda pakaian.

cetak kaos murah dan berkualitas

Apa keuntungan dari celana panjang pria dari bahan wol ?
Mereka meningkatkan gaya Anda ke ketinggian baru. Misalnya, Anda tidak perlu pada pekerjaan untuk diletakkan pada setelan bisnis yang ketat. Pada saat yang sama, Anda (dan kolega Anda) mati bosan dengan set standar "jins-sweater." Dalam hal ini, kualitas celana wol tebal (dengan atau tanpa panah) pasti untuk menambahkan Anda poin, akan terlihat lebih «pintar» (cara berpakaian dalam gaya kasual pintar). Ditambah besar adalah bahwa Anda akan memiliki nyaman dan hangat selama musim dingin.

Apa yang cocok untuk digabungkan dengan celana pria dari wol ?
celana wol mengherankan mudah untuk menggabungkan dengan pakaian lainnya. Paling sering mereka berada di grayscale, dan warna ini memiliki potensi maksimal ketika datang ke kombinasi warna yang harmonis dalam pakaian. Jika kita berbicara tentang kompatibilitas gaya, harus mematuhi aturan gaya kasual, yaitu, kombinasi yang sesuai dengan cardigan, sweater dengan v-neck, belt sederhana gesper dengan (rincian lebih lanjut tentang jenis sabuk) terbuka.
Kebanyakan celana siap-terbuat dari wol yang dijual dengan margin panjang a. Anda akan perlu untuk tentukan pilihan. Pertanyaannya adalah tidak sesederhana mungkin tampak pada pandangan pertama. Mempelajari semua rincian lihat artikel tentang hak panjang celana pria.


Berikut adalah beberapa foto dengan contoh-contoh, untuk memberikan gambaran tentang kemungkinan kombinasi celana wol pria dalam ansambel umum. Dan mungkin beberapa ide untuk mengadopsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar